Most Popular

Sunday 8 January 2017

Mimpi Jadi Kenyataan

Mimpi Jadi Kenyataan

Hasil gambar untuk mimpi jadi kenyataan
Buat kalian semua pembaca blog ini siapa yang sering mengalami mimpi ketika tidur?? pasti semua pasti akan mengalami mimpi dimana ada mimpi baik dan buruk..
Disini saya akan berbagi cerita saya sebagai seorang penulis yang ada di blog ini, hehe..
Dimana cerita ini mengenai tentang mimpi....
Dimana saya ketika tidur sering sekali mengalami mimpi maupun itu mimpi baik ataupun buruk... Tapi saya ingin bertanya kepada kalian siapa saja sih yang pernah mengalami yang namanya "Mimpi Jadi Kenyataan" atau bisa di bilang Precognitive Dream“ atau Deja vu.???
Pengertian Deja vu adalah suatu perasaan saat seseorang mengalami sesuatu yang pernah terjadi sebelumnya. Dimana saya sangat sering mengalami mimpi jadi kenyataan ini apalagi ketika saya berumur sekitar (6-12 tahun) dimana saya sangat sering banget mengalami mimpi jadi kenyataan ini malahan hampir setiap hari mimpi tersebut kejadian menjadi nyata. Tapi dengan bertambahnya waktu dan umur saya yang terus bertambah saya sudah sangat jarang mengalami mimpi jadi kenyataan, tapi tetap saja sih ada beberapa mimpi yang menjadi kenyataan.
Pengalaman saya yang sampai sekarang saya tidak lupa ketika mimpi jadi kenyataan ini adalah saat saya di sekolah SD kelas 4 saya bermimpi bahwa akan ada teman saya yang akan jatuh kena pagar tanaman sekolah yang sampai kepalanya berdarah dan dibawa ke puskesmas. Nah setelah saya biasa dengan rutinitas setiap hari saya berangkat ke Sekolah saya sudah berusaha kepada teman saya yang bernama Farhan yang kepalanya berdarah itu jangan sampai ikutan untuk bermain kucing-kucingan dengan teman-teman, tapi dia malah mengabaikan peringatan yang saya bilang, lalu saya pun coba untuk mencari pertolongan kepada guru untuk melarang Farhan untuk tidak ikut kucing2-an, tapi sama saja guru saya pun juga mengabaikan apa yang saya bilang, tapi ketika saya ditanya alasan kenapa Farhan dilarang untuk ikut kucing2-an saat itu, serasa saya sendiri pun tidak bisa menjawab atau tidak bisa memberikan alasannya kepada guru saya yang bertanya itu..
Selang beberapa lama ketika saya dan teman-teman bermain kucing2-an lalu Farhan yang sedang mengejar Rahmat, lalu mereka berlari kearah pagar tanaman yang dimana dimimpi saya itu Farhan akan terjatuh dan kepalanya berdarah karena terkena pagar,,, dan akhirnya mimpi itu jadi kenyataan bahwa Farhan terjatuh dan kepalanya berdarah karena kena pagar... 
tapi saya sendiri masih punya banyak pengalaman mengenai mimpi jadi kenyataan ini, meskipun baru-baru ini saya juga mengalami hal serupa dengan waktu saya saat saya berumur (6-10 tahun)..

Thank's semua yang sudah baca apa yang telah saya paparkan di atas mengenai "Mimpi Jadi Kenyataan" mudah-mudahan saya bisa share lagi mengenai pengalaman saya lagi di blog ini.. Dan jangan lupa yang ikuti terus blog ini semoga saja bisa membantu teman-teman..

No comments:

Post a Comment